Iklan Billboard 970x250

Cara Optimasi Keyword SEO di Paragraf Awal Blogger

Cara Optimasi Keyword SEO di Paragraf Awal Blogger

Mungkin ini akan cukup singkat, namun saya tulis ini berdasarkan apa yang saya pelajari dan beberapa eksperimen pengalaman pribadi, serta dari beberapa referensi lainnya. Banyak para blogger pemula dan sudah menjadi blogger master sudah mengetahui Optimasi ini. Nah untuk kesekian kalinya saya akan memberikan tutor kepada anda semua bagaimana Cara Mudah Optimasi Keyword di Paragraf Awal. Tapi sebelum itu saya akan memberikan sebuah informasi sebagai berikut.


Apa Itu Keyword Seo ?

Keyword sendiri adalah kata yang dicari oleh pengunjung di search engine ,nah mungkin kalian sendiri pernah melakukan pencarian di search engine seperti google dan semacamnya dan ketika kalian sedang mencari sesuatu hal yang tidak kalian ketahui atau kalian penasaran pasti kalian akan mencari di google dan mengetikkan sesuatu yang sesuai dengan apa yang ingin anda cari ,nah apa yang anda ketikkan tadi itulah namanya keyword.

Cara Optimasi Keyword SEO di Paragraf Awal Blogger

1. Silahkan kamu login ke Blogger.com dengan menggunakan Gmail kamu.
2. Masuk ke menu TEMA > klik Edit HTML.
3. Selanjutnya silahkan kamu cari kode berikut ini.

<data:post.body>

4. Pasti banyak kode tersebut, Biasanya berada kodenya yang ke dua. Jika bukan silahkan anda cari <data:post.body/> untuk artikel dan halaman statis.

<strong><a expr:href='data:post.url' expr:title='data:blog.pageName' style='color:black'><data:post.title/></a></strong> - <data:post.body/>

5.  Kalau sudah silahkan klik SIMPAN dan Selesai.

Bagaimana mudah bukan untuk tutorial bagaimana Cara Optimasi Keyword SEO di Paragraf Awal Blogger apabila kamu masih bingung silahkan komen di kolom komentar dibawah artikel ini.
Baca Juga
SHARE
Admin
Seorang yang memiliki kepribadian yang menyendiri, tanpa mengenal dunia luar hanya melalui dunia online.
Subscribe to get free updates

Related Posts

2 comments

Post a Comment

Iklan Tengah Post